Sushi tei


waahh…. kalo yang ini, tempat makan sushi paling enak yang pernah gw datengin (kalo ada yg mau ngajak ke tempat yg lebih enak, boleh loh..ehehehehee). tempatnya udah ada dimana-mana yah, kebanyakan di mall2 besar. gw udah pernah ke sushi tei PIM sama senayan city. tempatnya sama2 enak, tapi menurut gw lebih enak di PIM. kalo makanannya… uwaahhhhh….. enak2 banget deh! tapi yah.. makanan enak emang mahal, bro.. siap2 kantong deh.

yang paling gw suka adalaah… tuna salad crispy (kalo gw gak salah namanya). yang ini gak ada di menu, bilang aja sama pelayannya. atau bisa juga liat2 sendiri ke meja yg jalan2 itu.. hmmm

tuna salad crispy

tuna salad crispy

di dalemnya ada tuna, sayur2an kayak timun gitu, sama ada yg garing2 gitu deh. diluarnya baru nasi sama salmon.. pake kecap asinnyaaa… hmmmmm… mangstappphh

yang lain lagi ituu.. aburi salmon roll

aburi salmon roll

aburi salmon roll

nahh…yg ini enaknya parah banget deh. udah gitu mengenyangkan pula. kadang2 satu mulut lo gak muat sama satu potong ini, karena cukup gede potongannya. ada salmon, sayuran, mayones, ditambah abon. uwaaaaaaa….. laperr!!!! hihihihihi

yang sering gw pesen juga itu adalah rainbow roll

rainbow roll

rainbow roll

dagingnya macem2.. ada salmon, udang, cumi juga ada kayaknya.. warnawarni lucu pula. ehehehhehee…

gw sih emang seringan mesen yg roll2 dari pada yg per piring kecil itu, secara duduknya sering jauh dari meja yg muter2 dan jalan2 itu. pengen juga sih sekali2 nyobain yg sushi authenticnya, bukan yg roll atau fusion2 gitu. hohoho..hayoo..siapa yg mau ngajaakkkkkk..😛

4 thoughts on “Sushi tei

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s