Sate Khas Senayan


waahhh… yang ini udah ada dimana-manaa.. gw pernah nyobain yg di cideng, di pasaraya blok M, sama dii… nggak tau namanya, pokoknya deket2 senayan situ lah. ehehehehhehee..

tadinya gw pikir yg enak disini cuma sate amagado2 ternyataaaa… gw menemukan yg TOP BGT disini.. yaituu, tahu telor!!

tahu telor

tahu telor

FYI, gw adalah orang yg amat tidak suka ama tahu. gw gak suka makan tahu, tapii pas makan tahu telor ini.. rasanya gak ada tahu-tahunya!. mangstappp daahhhh.. pokoknya the best tahu telor i’ve ever tasted. trus rekomen gw yg lain yaituuuu

sate blora

sate blora

gw pikir kan yg namanya sate ya gitu2 aja. sate ayam pake bumbu kacang, sate kambing pake bumbu kecap. eh, tapi kok yg ini beda yah.. gw gak tau deh ada lapisan apa diatas si daging ayam, pokoknya beda banget.. wuihhhh. tru.. yah paling sayur2 yg ada itu gado2, pecel, sayur asem. trus disini porsi nasi putihnya amat banyak (menurut gw) jadi selalu gw makan cuma setengah. gw belum pernah nyobain ayam2 disini sih, karena fokus sama sate nya. ehehehe.. trus suasana juga oke2 lah. kalo mau lama2 disini bisa, karena suasananya asik. desain interiornya juga oke. tapii masalah harga, nampaknya agak mahal yah.. di tempat2 tertentu dan hari serta jam tertentu, lo bisa nemuin artis2 makan disini. hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s