Pancious Pancake


yes! it is a pancake house. gw cobain yang ada di permata hijau. gila..tempatnya cozy abis. interiornya oke. ada yg indoor, ada outdoor juga. yang outdoor ada kolamnya gitu. nampaknya asik kalo siang2 di tepi kolam makan pancake..nyamm.. tapi agak crowded juga kalo pas rame. soalnya tempat duduknya emang rada mepet2. tapi so far, nyaman kok berada dalem restoran ini.

pancakenya ada yang manis dan asin. biasa lah, yang manis pake eskrim dan saus2 coklat, dan topping2 seperti buah2an gitu. kalo yang asin isinya daging2 dan sayur. selain pancake, mereka juga jual makanan bera kayak pasta gitu. kalo range harga, pancakenya sekitar 20-40 ribu (yang single stack) kalo makanannya mungkin lebih mahal sedikit yah. minumannya juga berkisar 20-30 ribu gitu.

naahh… kemaren yang gw cobain itu namanya OREO CHEESE, temen gw nyobain COCO PANCIOUS, sama BLUEBERRY. truss.. yang bikin gw keinget terus sama restoran ini adalah…FRUIT COCKTAIL nya yang segeerrrrrr banget. udah gitu, kalo beli satu fruit cocktail yang seharga 28 ribu itu, bisa di share ke dua atau tiga orang karena isinya cukup banyak.

uuhh…slerpp.

komentar gw tentang oreo cheese..enduangg.. saus coklatnya nggak terlalu manis. mungkin pake dark choc kali ya. trus kan namanya oreo cheese tuh, trus kita bingung dimana cheesenya. ternyata ada dalem pancakenya! jadi ada rasa asin2nya keju, sama manisnya coklat. udah gitu pake eskrim vanila yang homemade. rasanya beda banget sama eskrim vanila yang biasa gw makan.

pokoknya asik dehh..

tapi emang kudu persiapin budget lebih yah..hehehehe.

ps: buat yang masih jomblo, pemandangan disini cukup menyegarkan kok (hahahahahaha… )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s