D’cost


D’cost ini resto seafood yg katanya harga kaki lima tapi rasa bintang lima. gw udah nyobain d’cost dari mulai restonya yg pertama di Kemang, trus sampe muncul di deket rumah di daerah Puri sama yg di ITC permata hijau. lately, favorit gw adalah ini..

cumi goreng tepung

cumi goreng tepung

kemaren, karena ada acara ultah kakak gw, jadinya pesenan agak banyak. rekomen gw yg enak itu adalaaaahhh…

kepiting saos padang

kepiting saos padang

meskipun emang rada ribet makannya. trruusss… ikan gurame asem manisnya juga oke, tapi nggak gw foto kemarin. sama cobain juga udang goreng mayones sama udang saos padangnya. disini gw nggak tau masalah harga yah (karena kalo makan bukan gw yg bayar, ahahahahhaha) tapi katanya sih lumayan lah. bisa satu porsi lauk buat lo sendiri, ato dibagi rame2 juga oke. truss kalo lo minum teh tawar bisa refill gratiss.  kalo suasananya siih.. standar yah. rame2 gitu. mungkin emang desainnya untuk org yg dateng untuk makan, bukan buat nyari suasana atau nongkrong kali yah.. makan disini enaknya rame2, bareng keluarga atau temen2 lo yang segambreng. truussss…. dia ini punya sistem tutup toko yg agak unik. ada jam2 tertentu dia tutup. gw lupa sih jam berapa. pokoknya dia buka pas makan siang sama makan malem. kalo sore2 dateng kesitu nampaknya lo akan pulang dengan tangan hampa. hehehehe….

udang goreng mayones

udang goreng mayones

mie goreng

mie goreng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s