Menikah dengan pria yang lebih muda, yes or no?


Hehe, aku ga akan jawab pertanyaan diatas kok. Hanya ingin share pendapat saja. Menurutku sih semuamya tergantung pada kedewasaan masing2 antara si cowok dan si cewek. Kedewasaan memang tdk berbanding lurus dengan usia kronologis seseorang. Kedewasaan itu hasil dari proses belajar sepanjang hidup yang memang berbeda2 untuk setiap orangnya. Belum tentu cowok umur 30 tahun lebih dewasa dari cowok umur 20 tahun. Semua tergantung pengalaman hidupnya.

Pasangan yang menikah pasti karena sudah menemukan kenyamanan did diri pasangannya. Ada yang merasa nyaman dengan pasangan yg usianya lebih tua, ada pula yg merasa nyaman dengan pasangan yg lebih muda. Sebenarnya sah2 saja bukan?

Yang menjadi halangan justru biasanya datang dari luar yaitu lingkungan pasangan tersebut. banyak yg mencibir kalau cewek punya pacar yg lbh muda, dibilangnya berondong. Lalu si cowoknya dibilang sukanya sama tante2. Yahhh… people will always talk behind your back, no matter how good you behave.

Intinya sih kalo udah yakin mau nikah ya nikah aja. Yang ngejalanin hubungan kan berdua. Yang penting direstuin orangtua dan nggak melanggar norma2.

Random thoughts while electricity down in the office. And it’s still 2 PM.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s