Bagaimana cara menjadi romantis (guide for boys)


Lagi pengen bahas soal gimana caranya jadi romantis nih. Para cowok, keep reading yah..

Sebenernya apa yang ada di benak kalian kalau dengar kata romantis? Makan malem di pinggir pantai pake lilin2? Dikasi bunga mawar satu pot? Hmm… sebenernya romantis lebih dari itu.

Inti dari ‘romantis’ yang diinginkan cewek2 sebenernya adalah diperlakukan dan dianggap ISTIMEWA dan PENTING oleh pasangannya. Dan hal itu nggak harus selalu ditunjukkan dengan barang2 mahal.

Contoh: kamu (cowok) punya kesibukan yg seabrek dan ga sering2 ketemu cewekmu, tapi kamu sempatkan 1 hari khusus untuk spend quality time sama pacarmu either ajak dia pergi atau di rumah saja, di hari itu kamu bener2 mencurahkan perhatian sama dia (nggak sambil liatin gadgetmu), dengerin dia cerita, itu pun bisa dibilang romantis. Karena menurut saya, romantis itu lebih ke perasaan yang dalam antar pasangan, bukan sekedar benda2 pemberian. Tapi kalau mau ngasih sesuatu ke pasangan boleh2 aja loh ya, jangan jadi terlalu pelit juga.

Yang diinginkan cewek sebenernya mudah saja. Buat dia merasa istimewa dan diperhatikan. Apapun caranya. Dan pastikan kamu melakukannya dengan tulus ya, karena kami para cewek nggak bisa dibohongin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s