H-365 ++


Heyho!

It’s already one year to 140215!! yea! belum ada persiapan apa2 sih. cuma persiapan hati aja. banyak2 berdoa. kata orang, semakin deket sama hari H semakin banyak tantangan dan godaannya. semakin sering berantem (itu kayanya berlaku buat pasangan yg sering ketemu kali ya, kalo gue jarang ketemu gini gimana mau berantem? *angkat bahu*). Sejauh ini belom berantem sih (ya itu karena jarang ketemuuu, gmana siih). tapi jadi semakin sering ketemu dalam acara2 keluarga, baik acara keluarga gw atau dia. juga selain event keluarga, lebih sering ketemu di event kawinan temen2. dan semakin sering pula ditanyain “KAPAAAN????” dan gue sampe kebal ditanyain kaya gitu. jadi belakangan jarang banget bisa ketemu berdua doang. dia sibuk kerja, dan gw sibuk mikirin ini itu yg dibutuhin.

Tapi ada sekelebat perasaan aneh kalau tiba2 kita berdua lagi ngomongin tentang rencana ‘itu’. sedikit rasa ga percaya kalo kita udah sedekat ini dengan hari tersebut (yang selama ini cuma ada di angan2 gue belaka). sedikit rasa takut karena akan pergi meninggalkan zona nyaman yg selama ini gw tinggali. sedikit rasa berbunga2 karena ada yang berani mengambil resiko untuk mengajak perempuan sederhana ini mengarungi hidup bareng2 sampai mati. yang nggak bisa dilupain adalah senyumnya waktu semua itu kita omongin berdua *blushing*

Tapi ada hal lain juga yang tiba2 jadi muncul belakangan ini. Cemburu. entah kenapa jadi gampang manyun kalo denger nama2 masa lalu beredar di obrolan kita. gampang tersinggung kalo seharian ga di BBM, dan kalo BBM cuma ngobrolin urusan kerjaan, bukan urusan ‘kita’. kadang2 muncul curiga juga kalo dia keseringan liat BB daripada liat gue. apalagi kalo udah senyum2 sendiri sama BBnya. err…. tapi buru2 dibuang jauh2 segala pikiran negatif tersebut diatas.

nanti pengen posting soal step2nya di adat Batak deh,,

sepertinya banyak yang belum tau soal itu

nantii yaaahhh tapiii, tunggu tanggal mainnyaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s