I’m Sorry


Dear Abang,

Aku minta maaf untuk semuanya.

Maaf kalau selama ini banyak mengecewakan.

Maaf untuk setiap hal kecil yang membuatmu kesal, semua hal kecil itu mungkin hanya karena aku yang terlalu banyak berpikir, namun sedikit bertindak

Maaf untuk setiap kesempatan yang aku lewatkan untuk kita bisa menghabiskan waktu bersama

Maaf untuk setiap luka dari perkataan2ku

Maaf untuk setiap goresan di hatimu waktu aku bertindak bodoh

Maaf kalau harus begini caranya

Aku hanya ingin dunia tahu, betapa berartinya dirimu untukku.

Last but not least, I love you

-Dian Kristian Hutagalung-

For my dearest TCP

Leave a Reply

