Feels so sorry


Hai, hari ini aku bangun dengan perasaan yg nggak enak. Tadi malam habis bikin org yg aku sayang lagi-lagi marah dan kesal. Nggak tanggung2, dia sampai bilang mau melupakan semua yg udah kami rajut bersama selama ini.
Ya aku tahu, aku memang salah. Sepahit apapun kebenaran, dia akan selalu lebih baik daripada kebohongan. Otak manusiaku berpikir bahwa bohong adalah jalan terbaik untuk saat itu. Dan ternyata bohong itu tidak pernah baik. Hasilnya, inilah yang aku tuai sekarang.
Entah apa yg ada di pikirannya saat ini tentang aku. Mungkin dia sudah menganggap aku tidak bisa dipercaya, aku bukan yg terbaik untuknya, dan mungkin saja pelan2 ia sudah melupakan aku.

Entah apa juga yang ada di pikiranku saat itu. Kenapa berkali2 bisa menyakiti orang yang aku sayang?
Berkali2 mengucap maaf dan janji untuk tidak mengulanginya. Tapi kenyataannya apa?

Sekarang aku hanya bisa berserah pada Tuhan. Dialah yang mengetahui yang terbaik untuk aku dan dia.

Leave a Reply

