Ekspresi cinta (versi saya)


Haloo semuaa, selamat pagii.

Aku nulis ini di komputer kantor pinjeman, pagi2 sebelum jam kantor mulai.

Pengalaman2 di satu minggu yang udah lewat ini membuatku tiba2 berpikir tentang ekspresi cinta menurutku pribadi.

so, what is love, actually?

menurutku, cinta itu adalah saat seseorang rela mengorbankan apa yang ia punya untuk orang yang dicintai. ia rela mengosongkan dirinya, hanya untuk kebahagiaan pasangannya. berarti, kesimpulannya, menurutku, cinta itu adalah pengorbanan.

cinta itu adalah saat aku ingin agar pasanganku menjadi orang yang lebih baik. cinta itu adalah saat aku melakukan apa yang mungkin aku tidak suka lakukan, tapi aku lakukan untuk kebaikan dia, juga kebaikan kami berdua.

Hari ini aku terpikir suatu hal. kenapa pasanganku suka sekali mengoreksi aku, mulai dari penampilan, cara bicara, sampai kebiasaan2ku. aku diminta untuk selalu rapi, berpikir dahulu sebelum berbicara, juga menghilangkan kebiasaanku makan sebelum mandi. kalo dipikir2 ya, untuk apa dia repot2 ngomelin aku, berusaha mengubah aku? pada akhirnya aku menyadari bahwa itulah ekspresi cintanya. dia ingin agar aku berubah menjadi orang yang lebih baik. yang lebih bisa mengatur diri sendiri.

ini adalah tanda perhatiannya padaku. dia melarang aku melakukan hal2 yang akan merugikan diriku sendiri. misalnya aku dilarang pakai celana pendek keluar rumah. kan dipikir2 iya juga nggak sopan pake celana sependek itu kemanamana selain di rumah.

akhirnya akupun melakukan hal yang sama ke dia. yaitu melarang dia melakukan kebiasaan buruk yg dari dulu dia lakukan sebelum ketemu aku. dan ternyata dia seneng loh dilarang2, karena katanya itu karena aku sayang sama dia.

 

ehehehhee

 

2 thoughts on “Ekspresi cinta (versi saya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s