Masih berani ragu?


Hayyyy…
Sekarang gw udah lewatin anniversary pertama kami. Akhirnya pas hari anniversary itu gw ngobrol panjanglebar sama dia. Gimana perasaannya setelah setahun sm gw.
Gw bilanglah ttg dia yg jadi cuek di bln jan-feb. Dia bilang sih emang lg sibuk banget. Krn awal tahun byk acara keluarga jg. Pas gw tanya dia sayang gw ato nggak dia jawab gini :”kamu masih ragu ya? Kalo masih nanya tandanya meragukan kan?” Make sense sih jawabannya. Trully logic yah.

Finally stelah pembicaraan itu, gw jadi mikir lagi kalo mau ragu sm dia. Meski dia nggak bilang kata sayang atau nggak hubungin tiap hari, tapi gw tau rasa sayang dia sama gw masih ada.

Belakangan jg dia nunjukkin perhatian dan sayangnya. Ga cuma nunjukkin ke gw, tapi jg ke keluarga gw.

Gw seneng dengan permasalahan2 yg muncul dlm hubungan ini. Dgn smua ini gw jd tau cara dia ngadepin masalah. Tau cara dia ngadepin gw klo lg ada masalah.

Thank U Lord for everything
🙂

Leave a Reply

