Ketika si dia jadi cuek


baiklah, I really cant believe that I’m writing this down. Gue pikir saat ini, dengan seseorang yang baru ini, dia nggak akan bersikap cuek sama gw lagi seperti yg udah gw alami dengan hubungan sebelumnya. tapi kenyataannya beda. di bulan ke sepuluh ini dia mulai berubah cuek ke gw.

What is really happening? jujur aja gw nggak tau. terakhir ketemu rasanya baik2 aja. tapi memang intensitas ngobrol dan telponnya udah mulai berkurang pelan2. gw nggak tau ya apakah ini sepenuhnya murni karena kesibukan dia atau memang ada perasaan2 dia tentang gw yang nggakl dia ungkapkan secara jujur di depan gw. awalnya, sms berkurang, telpon berkurang, mulai susah dihubungi (kalo gw telpon nggak diangkat), sms2 tak dibales, bahkan kalo pun dia udah ngangkat telpon, ngobrolnya nggak enak. dia kayak pengen cepet2 nyudahin telepon itu aja. gw semakin bingung lah, ada apa ini sebenarnya.

gw pengen banget ngebahas ini secara langsung pas ketemu sama dia, tapi sampe saat ini belum bisa2 ketemu. udah kayak LDR aja, padahal kita masih satu kota. cuma emang butuh effort yg lebih untuk bisa ketemu, secara dia dan gw kepisah dari timur ke barat. pengeeenn banget bisa berpikir positif dengan semua ini. tapi dengan semua perilaku2 dia yg kayak gitu, bikin susahhh banget untuk bisa think positive. dan nggak ada yg bisa gw lakukan untuk nyari tau dia kenapa sampe tiba nanti waktunya gw ketemu sama dia (yang saat ini gw nggak yakin itu kapan).

pikiran negatif yang udah muncul sejauh ini adalah:

1. dia bosen. entah bosen sama gw, bosen sama rutinitas nghubungin gw, jalan sm gw, atau apapun itu.

2. dia sibuk. sibuk kuliah, kerja, spend time sama keluarga, dan ngerasa saat ini waktunya bukan untuk gw.

3.dia ketemu sama yang lain.

untuk yang ketiga ini gw paling nggak yakin, karena gw selama ini kenal dia bukan orang macam ini. kalopun dia cowok yg suka main2, dia nggak akan main2 sama gw. it’s too risky, secara orangtua kami sama2 satu lingkungan gereja. macem2 dikit bisa gawat lah.

satu2nya jalan yang bisa gw lakukan saat ini adalah berdoa. berserah pada Tuhan. karena hubungan ini bisa ada karena Dia, Dia yang mempertemukan kami, dan karena Dia juga kami bisa punya hubungan sampe saat ini. biar kehendakNya aja yang jadi atas hidupku, khususnya atas hubungan ini.

Guide me O Lord Jesus…

Leave a Reply

