Officially missing you


huaah.. itu adalah salah satu soundtrack of my life yang nggak pernah basi gw dengerin sejak SMA. tiap kangen ama gebetan pasti gw dengerinnya lagu ini deh. Aduhh.. jadi kangen masa2 jadul (halah). So, disaat ini emang lagi ngerasa kangen banget sama dia. Dia siapa? si beruang madu itulah pokoknya. jadi udah sekitar dua minggu nggak ketemu dia. selama itu juga nggak bisa ngobrol sama dia karena dia sibuk, dan juga diluar jangkauan. udah selama itu juga gw menanti2kan saat gw bisa ketemu sama dia, yang sampe saat ini belum kesampean juga. hhhh…. (menghela nafas panjang)

Sebenernya gw weekend ini lagi off di kantor, tapi berhubung dia yang saat ini jadi anak paling tua di rumah, jadi dia harus nganter2in ortunya ke acara2 yg rasanya endless itu (biasalah keluarga Batak, tahun baru begini saatnya pada silaturahmi kemana2). So, abis dia liburan akhir tahun, meskipun dia udah didalam jangkauan (baca:udah di jakarta) tetep aja nggak bisa ketemu gw. nelepon juga udah jarang. ada juga gw nelpon, pas dia udah capek kerja, atau masih ada di acara keluarga. jadi apa yang bisa gw perbuat kalo udah kayak gitu??

yaahh… akhirnya gw weekend ini spend time sama keluarga aja. meskipun dalem hati gw masih ada yg ngganjel karena rasa kangen yg berat ini, tapi keluarga gw ngertiin keadaan ini. Nyoakp sampe bilang “yaah, kita sebagai perempuan nggak boleh terlalu menuntut lah. ntar juga ada waktunya buat kita” trus waktu abang gw manas2in kalo si dia lagi pergi sama boru tulangnya, Nyokap bilang “ah, dulu aku juga begitu, waktu Bapakmu jalan sama boru tulangnya rasanya sakiiiit banget hati ini. tapi ya ngapain dipikirin? toh kawinnya juga bukan sama yang itu” weewww…. mama… petuah yg sangat berharga. hueeehehehehe. trus waktu kakak2 gw nanyain gw dapet oleh2 apa, gw biloang belum ketemu sama si dia, eh tuh kakak2 pada bilang “hah?? udah dua minggu nggak ketemu??? apa rasanya tuh? kalo gw udah nangis kalii” dan kakak yg satu lagi nimpalin “air matanya udah habis kali” huahahahahahaaa…

yaaaaaaaaaahhh gituuu deeeehhh.. gw juga nggak tau mau ngapain lagi ini. kalo gw nelpon2in dia, nanti dia terganggu lagi. pas ada acara keluarga pula. trus kalo gw nggak nelpon, dianya juga suka nggak inget mau nelpon. bablas aja sampe besoknya. padahal gw nungguin kabar dari dia.😦 gw mau ngajak dia ketemu, atau nanya2in dia punya acara apa aja hari ini, kok kesannya gw nge-push dia untuk ketemu gw hari itu. gw nggak enak juga lah, kalo dia lagi banyaka acara gitu. kasian juga dia kalo udah capek. aahhh, serba salah deh pokoknya.

kemarin yah, pas dia lagi di luar jangakauan selama seminggu, gw sempet bingung banget. nggak tau mau berbuat apa untuk ngilangin rasa kangen ini. akhirnyaaa… gw ngebaca2 lagi chat gw dan dia waktu jadian. cerita2 gw waktu pertama kalinya ketemu dia. nginget2 momen kebersamaan kita. hingga akhirnya, pas hari dia pulang, malemnya gw mimpi kalo dia pulang. dan hari itu gw nelepon dia dan denger suaranya lagi. i’m so happy at that moment.

gw nggak tau sih apa dia kangen juga sama gw atau nggak. abis dia kayaknya masih sibuk berat dengan segala yg ada. gw coba ngerti aj deh.. hanya Tuhan yang tau apa yang ada di hatinya.

ihik..kangen kamuu😦

Leave a Reply

