when will you know he’s The One?


nahhh… kalo ini sih gw meminjam istilah populer dari barat sana. jadi disana itu kan kalo menyebut ‘jodoh’  atau ‘pasangan hidup’ itu dengan The One. padahal kalo di bahasa Indonesia, the One itu artinya hanya “satu-satunya” . ya sudahlah, terlepas dari arti katanya, gw tau kalian tau apa yang gw maksud disini.

So, seperti judulnya, gw sedang bertanya2. kapan gw bakal tau kalo orang ini akan jadi pasangan hidup gw kelak. apakah ada tanda2nya? apa aja sih? hmmm…. gw tau, gw sampe sekarang belum menikah dan belum bisa secara legal disebutkan sudah menemukan pasangan hidup karena belum jadi Mrs. Something diatas secarik kertas, tapi I’ve already got this unusual feeling.

saat ini gw ngerasa kalo apa yang gw inginkan dalam diri pasangan gw kelak udah ada di pasangan gw yang sekarang. jadi kalo menurut aspek2 “wish list” gw, si dia udah masuk kriteria lah🙂

then, about my feelings.. jujur aja gw ngerasain perasaan yg belum pernah gw rasain sebelumnya. yeahh, ini bukan pertama kalinya juga gw punya pacar. tapi seriously, ini beda banget. gw ngerasa accepted, loved, pokonya berasa gw bisa melalui apapun kalo gw ada bareng2 dia. gw bisa bilang dan cerita apapun sama dia. gw gak peduli betapa bodohnya gw keliatan di hadapan dia kalo gw lagi out of control krn sesuatu. dan seburuk apapun hari gw, he’ll always cheer me up. just to hear his voice, just to see his face, just to be beside him, it’s all I wanted. meskpun kita jarang2 ketemu, tapi rasanya selalu deket sama dia. nggak bisa bohong sama dia. rasanya terlalu indah, saat2 sama dia. bahkan kalo kita lagi marahan pun, nggak bisa lama2 deh. pasti ntar jadinya malah lebih deket🙂 ahhh…. even menceritakannya disini pun gw udah senyum2 sendiri.

tapi one thing. gw nggak mau terlalu gimana2 dulu. jujur aja gw takut dikecewakan lagi, meskipun gw sangat2 berharap dia nggak akan mengecewakan gw. so this feeling, hanya bisa gw simpan dalam hati. sampe wktunya tiba nanti. gw  percaya suatu saat nanti akan tiba saatnya, saat berakhirnya penantian gw. Gosh, I really hope he’s my One. sekarang yang bisa gw lakukan hanya membawanya dalam doa. minta penyertaan Tuhan aja atas hubungan ini.

thank God I found you…

Leave a Reply

