I’m moving!


yesssss!!!!!

saya, dian kristian hutagalung, punya blog lain selain yang ini. di blog ini gw akan tetep bercerita tentang kehidupan gw, khususnya kehidupan cinta yaaa. ini dalam rangka memulai lembaran hidup yang baru. soalnya di blog ini udah kepenuhan sama masa lalu gw sih. ehehehe… mampir yaaaahh

visit me

diankristianhutagalung.blogspot.com

^o^

3 thoughts on “I’m moving!

  1. aku gak bsa komen apa2…. kyaknya smuanya dah jelas… tapi, aku cuma mau nanyak….. orang yang slama ne kita sayang, n gak bisa Qt lupaen… swtu saat nanti… klo aku dah mnyerah.. dia bisa sadar gak klo dia udah menyia2kan prasaan aku???

    • Hmmmm…. Bisa iya bisa nggak juga sih. Pertanyaannya skrg, apa ada gunanya mengetahui hal itu? Apa untungnya? Mendingan let it go aja. Jgn nyimpen2 sakit hati. Ngapain mikirin org yg mungkin inget sm kita aja nggak. Rugiin diri sndiri. Bikin capek. Hidup kamu bukan buat dia doang. Km punya keluarga dan tmn2 yg kamu sayang. Just believe that someday org yg tepat akan datang. Inget juga kalo org yg tepat ga akan datang klo km masih mikirin masa lalu kamu.

      Semangat!

  2. hey ,, ak suka bca blog kkak ..
    ak mau curhat nih ,,
    ak lg naksir sm cowk yg cuek bnget
    stiap apa apa hrus ak yg mulai ,, mulai bbm dluan ,nlpon dluan ,ngjak ngbrol dluan , ngjak dluan ,, smua dr ak dluan ..

    dia klo bles bbm ak ,, singkat bnget ,, cma stu kata aj .. sprluny aj lahh ..
    sbner ny ak capek ngejer cintany trus ,tpi rasany gak mau nyerah ..

    sifatny it aneh ,,
    dia prnah bilang sm ak ,, klo ak ykin sm ap yg ak rasain insya allah rasa it sama ,, ak gk ngerti ap mksud ny ..
    dia prnah tiba tiba cium ak ,, tpi abis it dia biasa aj ,ttep cuek aj kyak gak ada apa apa ,, pdhl ak udh geer mampus ..
    gmna ya mnurut kkak ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s