Starting over


hmm.. gw baru aja ngebaca2 lagi postingan2 gw sebelumnya. pas masih pacaran sama yang dulu itu. ternyata banyak juga tulisan2 gw yang agaknya nggak konsisten dengan prinsip2 gw sebenarnya dalam hubungan (relationship). ini nih akibat dari rasionalisasi berlebihan atas segala sikap2nya yang aneh itu. hihihi..

sekarang gw merasa perlu untuk mengulang lagi dari awal, prinsip2 yang sebenarnyalah yang harusnya gw tuliskan disini. sukur2 tulisan gw bisa jadi berkat buat orang lain. ehehehe. niatnya sih tadi mau ngedelete post2 gw itu, tapi nampaknya useless. bisa2 satu blog ini gw delete semua. biarin aja deh itu postingan, sapa tau berguna someday buat someone.

okeeeeeeyyy

🙂

Leave a Reply

