mellow me :(


uuhhh… entah mengapa malem ini gw mellow berat. diluar hujan, gw dengerin lagu2 mellow melulu plus ditemenin ama snack. intinya sebenernya gw lagi PMS sih, tapi tetep pengen curhat disini. hohohoho…

hari ini sebenernya ada sesuatu yg ngeganjel di hati gw. sebenernya udah ngganjel sejak melepas kepulangannya kemaren malem sih. tapi gw tahanin aja lah.. sampe akhirnya gw nulis juga disini. di saat2 PMS emang selalu mood mellow gw keluar. plus mood2 negatif. pikiran2 nggak bener yang kadang2 bikin nangis sendiri. mungkin para cowok sulit mengerti hal ini, tapi begitulah kenyataannya. cewek adalah makhluk Tuhan yang hatinya lembut, sampe kadang2 gak diapa2in udah nangis aja, huehehehehe…

hari ini pikiran negatif gw dateng lagii.. uuhh nyebelin banget deh. gimana pula caranya menyingkirkan semua ini. hikss.. selalu aja masa lalu itu datang menghantui gw. haduuhh kapan sih gw bisa lepas dari pikiran2 negatif ini..

hikshikss… hujan diluar membuat gw semakin mellow. actually gw kangen sama dia, tapi gw nggak tau mau ngomong apa.. tadi nampaknya di pembicaraan terakhir dy lagi nggak mood ditelponšŸ˜¦

huwaaaa…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s