a little thing called love


hmm… di minggu gw yang ketiga, gw baru bisa mengeluarkan dan menceritakan segala sesuatunya ke dia. gw berani menceritakan segalanya, yang nggak pernah gw bilang ke siapapun. tanggapan dia, bukannya malah menjatuhkan gw atau merendahkan gw, dy cuma memeluk gw sambil bilang ” ini jadi rahasia kita ya sayang, aku nerima kamu apa adanya”. apa lagi yang bisa gw lakukan selain menangis di pelukannya?

gw menceritakan hal ini bukan krn apa2. bukannya ingin mengumbar hal2 romantis atau apa. gw cuma pengen nunjukkin sama dunia, kalo masih ada orang yang akan sayang sama kita sampai segininya. gw nggak mau ada orang2 di luar sana yg ngerasa nggak berharga, nggak layak dicintai. nggak. pasti ada seseorang yang udah disiapkan Tuhan untuk masing2 kita. seseorang yg akan menyayangi kita apa adanya. seutuhnya mengasihi. dan menghormati keberadaan kita sebagai manusia, partnernya yang setara.

i just cant tell him how lucky i am to have him.. gw nyadar, banyak banget trauma masa lalu gw yang harus gw lalui dan buru2 diberesin. gw harus mengubah pola pikir gw bahwa he’s different. dan dia nggak akan melakukan hal2 yg bikin gw takut lagi. hmm…. i wish this is true.

gw tau, setiap hubungan punya masalahnya masing2. bukan berarti gw yang baru 3 minggu pacaran blom punya masalah. gw punya hal2 yg harus dipikirin. i have to do something lah pokoknya. and what i will do, i will do it for love. thanks for loving me..

🙂

Leave a Reply

