always be my baby


eehh, mau update berita dongg… akhirnya setelah masa2 it’s complicated itu berlalu, gw dan dia akhirnya move further. we’re in a relationship now. and I am happy. :)  No, it isn’t just me. We’re both happy😀

banyak hal yang gw rasain dalam hubungan kali ini. bukan bermaksud membandingkan dengan yang lalu. cuma memang gw merasakan banyak sekali hal yang berbeda. saking berbedanya sampe2 gw ngerasa gw harus publish hal ini di sini🙂 sekalian apresiasi buat abangku, baby huey kuuu🙂 yang udah membuat segalanya jadi lebih indah..

so, what i’m feeling now? actually happy. i don’t have any other word to describe this feeling. amazing lah pokoknya. mungkin terdengar agak lebay, tapi I do really feel like this. sebelumnya, belum pernah gw ngerasa segitunya disayang sama orang yang bukan anggota keluarga gw. dia udah berhasil bikin gw ngerasa disayang, and I worth to be loved. maybe I have some issues in my self esteem, but I know now that I am loved.

hal lain yang bikin gw tambah sayang adalah, dia itu orang yang pengertian sekali (ehm..ehm.. kalo baca jangan ge-er yah bang). pokoknya gw semakin yakin kalo bener2 kedewasaan seseorang nggak bisa dilihat dari umurnya. kedewasaan itu pilihan, dan bisa terjadi pada umur berapapun. ck ck ck… salut dehh sama kamu🙂

then, another feeling came up. abis gw ngerasa disayang dan menyayangi dia, gw mulai merasa takut kehilangan dia. klise? tapi gw bener2 baru ngerasa sekarang. meskipun hubungan kita ini juga baru yah, tapi gw baru kemaren berasa takut kehilangan dia. seharusnya, gw seneng dan turut mendukung segala yang ingin dia lakukan untuk masa depannya. seharusnya gw nggak jadi egois dan pengen dia ada terus bareng2 gw. entah kenapa, gw jadi ngerasa nggak bisa jadi pacar yang suportif😦

saat ini lagi seneng dengerin lagunya David Cook yg “always be my baby”. gw harap, I’ll always be his baby, like he’ll always be mine.

*aduh, dengerin lagunya jadi pengen mewek*

Leave a Reply

