it’s complicated


ini judul film yang Rabu malem kemaren gw tonton. yang main Meryl Streep. ceritanya bener2 its complicated. antara balik lagi sama mantan, ato move on with someone new. dalem film ini jadi complicated krn udah merit, cerai, trus sepuluh tahun kemudian CLBK lagi lah mereka. ada faktor anak2 yg bikin semuanya jadi lebih complicated. tapi kalo dalam masalah gw sih, jawabannya udah jelas. MOVE ON WITH SOMEONE NEW.

gw sih tetep loh, megang prinsip gak mau balikan sama mantan pacar. menurut gw, we broke up krn sesuatu dan kalo kita tetep jadian lagi sama orang yang sama, besar kemungkinan someday bakal keulang lagi. putus itu nggak enak dan gw gak mau deh ngulang2 hal yg nggak enak lagi. dan juga, jangan nyebut kata putus kalo masih sayang. if you are really love her, fight for it. jangan pernah nyerah dan bilang kata putus.

OK, i rest my case. sekarang hidup gw lagi cukup complicated sih. nggak tau kapan gw dikasih kesempatan buat make it clear. hehehehhee….

Leave a Reply

