dealing with my past


I just wondering, how should I deal with my past. sebenernya sih gw ngerasa udah bisa move on sekarang. secara, sejak hari pertama putus pun gw udah lupain semuanya. yang sedih2, juga yang seneng2. gw udah nganggep itu pelajaran buat gw dan gak akan gw lakukan lagi. tapi kalo gw diberi pilihan, tentunya gw nggak akan mau lagi berada di posisi yg dulu2 itu. termasuk balik lagi sama oknum itu (si mantan)

mungkin pada bingung kali yah kenapa gw bisa secepet itu melupakan apa yang pernah terjadi selama setahun lebih. gw juga nggak tau kenapa sih. cuma support dari orang2 terdeket gw aja kali ya yang bikin gw kuat dan bisa melangkah lagi. selain itu, pengalaman setahun dicuekin itu udah bikin gw cukup fed up with all of this. i want to be loved, bukan sekedar jadi seseorang yg bisa ada di sampingnya kalo dia lagi butuh doang.

dan belakangan ini, dia pun dateng2 lagi dalam hidup gw. mulai ngungkit2 masa lalu yg menurut gw nggak penting. seinget gw, gw udah pernah bilang deh sama dy supaya dy mencari yang lain, begitupun dengan gw. nggak usah ngeliat ke belakang lagi. apa ucapan gw waktu itu kurang jelas yah? gw juga bingung jadinya, perasaan dulu dia punya banyak temen cewek deh, why does he stuck with me now?

ahh.. jadi kesel dibuatnya. pengen sih gw tanya sama dy, maunya apa? tapi ya udahlah. jadi tambah bingung.

deal with your past, bro!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s