penyesalan selalu datang belakangan


ho oh, kalo datang duluan, bukan penyesalan namanya. mungkin kewaspadaan.

so, this is about my ex. sekitar seminggu yang lalu dia bilang, kalo dia nyesel putus sama gw. dy bilang masih suka sama gw, masih sayang sama gw. gimana gw bisa percaya sama omongannya, kalo pas dy mutusin gw itu kata2nya menunjukkan kalo selama ini dia nggak sayang sama gw. gimana bisa bilang “masih” kalo sebenernya rasa itu nggak pernah ada?

trus juga, tadi dia bilang, dia lagi inget2 masa lalu. jaman2 pedekate sama gw sekitar 2 tahun yg lalu. trus dia katanya lagi liat2 foto2 gw yg dulu. dia masih simpen foto2 itu krn masih suka sama gw. trus gw tanyalah, sampe kapan mau nyimpen2 foto gw? katanya sampe gw punya suami nanti. huah!!! gombal aja tuh. kita liat aja nanti, 2 bulan lagi juga dia udah punya pacar.

ini nih, efek dari omongan lo. lebih baik, sebelum lo ngomong sesuatu, pikirin dulu apa akibatnya. kalo lo ngomong sembarangan, akibatnya bisa gini. karena omongan2 dia di hari dia mutusin gw itu, gw bisa bener2 kehilangan segala perasaan gw sama dy. percuma dia minta balik lagi sama gw,krn omongannya udah bikin semua cerita2 indah kita dulu jadi nggak ada artinya sama sekali.

sorry to say, bukannya gw nggak menganggap semua yg pernah kita alami itu nggak indah. itu indah pada saat itu. saat ini? semua udah nggak ada artinya, hanya gara2 omongan2 lo semua. watch out your words!

Leave a Reply

