bingung dengan sikap cuek para cowok


yap! entah mengapa kemaren gw dapet dua curhatan dari orang yang berbeda, tapi dengan masalah yang hampir sama. dan keduanya saling berkaitan juga. gw sampe bingung ni hari kenapa, kok mendadak banyak yang lagi berantem di sekitar gw. untungnya gw nggak punya pacar, bisa2 gw ikutan berantem ama pacar lagi. huahaahahhahaaa…

jadi, kedua curhatan itu membuat gw berpikir. kenapa sih cowok2 itu nggak nyadar2 kalo cewek itu maunya diperhatiin?? bukan dicuekin????? apa sih susahnya, ngasih kabar setiap hari, sms ato telpon, tunjukkin perhatian kalian sedikit. gw sampe sempet berpikir, apa semua cowok perlu ditinggalin (baca: diputusin) dulu baru nyadar kalo dia udah punya pasangan yang baik dan mengerti dia??????

jujur aja, yang terjadi sama gw sih gitu. gw udah berusaha mengerti cowok (yg sekarang jadi mantan) gw yang super cuek itu. bahkan selama ini gw merasionalisasikan segala tindakan dia dengan cara nulis2 di blog ini tentang cowok cuek. sampe akhirnya kita putus dan barulah dia menyesal. dia baru tau arti kehadiran gw waktu gw udah nggak ada. dan itu terlambat menurut gw.

apa semua cowok harus digituin dulu baru nyadar???? liat nggak sih kalian ini, di samping kalian itu udah ada seorang cewek, pasangan yang baik. yang selama ini udah berusaha mengerti segala sifat2 kalian. hargai dikit lah pengorbanan para cewek2 ini dengan ngasih perhatian. gw percaya bahwa EVERY WOMAN DESERVE SOME ATTENTION. bukan karena kita egois atau apa, tapi memang keinginan seorang perempuan itu adalah ingin disayang, diperhatikan. kalo kita udah dapet itu dari seorang cowok, gw yakin, cewek2 akan setia sama kalian, para cowok.

pleeaseee….

jangan cuekin pasangan kalian.. kalo ada masalah yah diomongiin. emang sebegitu rendahnya kah kami ini di depan kalian, sampe segitu dicuekinnya..

huhuhuhu..

7 thoughts on “bingung dengan sikap cuek para cowok

  1. yupp…setuju bgt gw sama u..T_T
    gak ngerti hrs gmn untuk ngadepin mereka..ckckc
    co tuh parah ya..ckckck…
    sangat” tidak peka dengan sekitarnya..
    perasaannya perlu diasah pake pisau apa sih buat tajeem?? cckck
    keren tulisan u…^_^
    sangat menginspirasi..
    semoga para cowok” itu sadar…hehe

    • thankyouuu πŸ™‚

      iya gw juga bingung dengan para cowok ini. apa nggak bersyukur apa udah dikasih cewek yang sayang sama dia. ehehehee.. tapi gw percaya nggak semua cowok kayak gini kok. pasti ada cowok2 yang punya hati baik dan mau menyayangi dan mengerti cewek2 seperti kita inii..
      πŸ™‚

  2. maaf saya izin coment…
    pernah nggak kalian para wanita memilih untuk selingkuh padahal pacar kalian segitu perhatian pada kalian. selalu menanyakan kabar, memberi perhatian, selalu mengerti wanita, dan semua hal yang diinginkan wanita yang pada akhirnya kalian akan memilih pria yang lebih menantang dan pria yang cuek kepada kalian…
    coba kalian renungi apakah kalian pernah mencoba untuk setia ketika kalian merasa bosan dengan pasangan kalian yang terlalu baik itu…
    tidak perlu menyangkal…
    kalian pasti merasakan itu, jadi jangan salahkan pria jiaka mereka bertindak agak sedikit kasar dan cuek kepada kalian karena itu yang kalian inginkan sebenarnya…
    maaf tapi saya mengalaminya sendiri, menjadi pria yang perhatian, menyayangi, tapi pada akhirnya dia pergi dengan pria lain dan memutuskan hubungan tanpa alasan yang jelas. bukan hanya saya tapi ribuan pria penyayang dan penuh perhatian diluar sana yang telah disakiti dan memutuskan untuk tidak melakuakan kesalahan yang sama…
    so intropeksi diri lah…

  3. aku bngung x sekarang..
    aku sayang sama pcr aku skrg tpi dy super cuek sama aku..
    aku selalu kasih perhatian ma dyaa mlalu i sms,tlpn,dll
    tpiiii…
    sms aku ga dblz ma dy,tlpn jga jrng diangkat..
    aku jdi bingung skrg..
    dia sebenernya sayang ga smaku?
    ato hanya aku z yg syng sama dy tpi dy ga!!!!!
    aku ga tw hrz ngapain skrg……?

  4. yaa.. aku juga stuju bgt tuh…
    pcar aq jg cuek abis
    padahal aq udh brusaha merhatiin dan ngrtiin dia..
    tp ttep aja gak ngrti ngrti…
    emang dsar aneh tuh makhluk yg nma nya cowok 😦

Leave a comment