berasa disayang :)


baru pertama kali dalam hidup gw, abis gw diajak jalan ama cowok, pulangnya gw nangis. bukan nangis sedih, tapi lebih ke terharu. ternyata ada yah, cowok yang mau sayang sama gw. mungkin setelah sekian lama, gw nggak ngerasa disayangin sepenuhnya. even though gw sebelumnya sempet pacaran lama, tapi jujur aja gw nggak ngerasa disayang, diperhatiin saat itu. jadi.. gw berasa pengen nangis mulu setiap nginget kejadian ini.

so this guy, baruuu banget gw kenal. beberapa kata gw buat dia adalah, he’s just too good to be true. i mean it. i really mean it. menurut gw dia punya semua hal yang gw cari dari diri seorang cowok. tapii… gw nggak berani menyimpulkan hubungan apa yang akan terjadi diantara gw dan dia. gw masih ngejalanin aja. pelan-pelan.

hmm… hal2 yang bikin gw takjub sama cowok ini adalah, dia mau ngejemput gw dirumah padahal kita blom pernah kenalan dan ngobrol sebelumnya di dunia nyata, cuma by facebook, chatting, sms, dan telpon. dan itu bukan hal yang mudah loh, secara rumah gw dan dia jauhnya kayak apaan tau. hal lain lagi, meskipun gw kemaren agak2 kaku ngobrol sama dia (krn ini pertemuan pertama, siapa juga yang nggak kaku,coba?) dia tetep nyoba utk bikin obrolan lancar. dia tanya gw kenapa kalo gw lagi mendadak diem dan merenung. dia tanya apa yang gw mau, dan mau ngikutin juga apa mau gw itu. udah gitu, dia suka banget megang kepala gw, ini membuat gw amat berasa jadi adeknya. dan rasanya kayak dia sayang gitu sama gw.🙂

satu hal lagi, dia mau tau apa yg gw pikirin. gw akui, emang gw agak diem kmaren, nggak tau kenapa. mungkin selain ini pertemuan pertama gw sama dia, mungkin gw juga berusaha menyesuaikan diri lagi kali. sebenernya gw nggak tau ini terlalu cepat atau nggak, tapi yang penting gw sekarang udah mengambil langkah utk move on. selain itu… i keep questioning, whether i’m worth to be loved like this. hmmm….. rasanya udah lama banget nggak ada yang perhatiin gw kayak gini. nanyain kabar gw, nanyain apa yang lagi gw pikirin…

hhh… makasih banget sama Tuhan krn boleh ngerasain hal ini. aku percaya emang pilihan Tuhan yang paling baik deh🙂

2 thoughts on “berasa disayang :)

  1. Aq pernah baca postingnya tentang cowok cuek. Sejak saat itu aq selalu cari blognya diankristianhutagalung..aq baru aja break ma cowq yg super duper cuek. Qt bertanggung jawab dengan kehidupan dan kebahagiaan qt,jd melepaskan diri dari apa yang membuat qt tidak merasa bahagia adalah keputusan yang tepat. Sama, ketika temanq bilang, ”sabar nanti akan ada cow yg bs ngerti lw” seketika aq nangis,bahkan perhatian yg sekecil itu bs sangat menyentuh..selama ini aq mengejar2 perhatian dan kasih sayangnya dan tidak mendapat apa2..aq juga ingin ada suatu saat kelak orang yg bs dg tulus peduli dan sayang aq apa adanya..

    • hehe.. thanks for your support for this blog yah.

      bagus deh kalo kamu nangkep maksudku. bukannya menyudutkan orang2 yang punya pacar cuek dan nyuruh putus. aku cuma menghimbau seperti yang kamu bilang, kita berhak untuk bahagia. dan kalau pacaran sama cowok cuek nggak membuat bahagia, kita bisa nentuin langkah2 selanjutnya yang bikin kita lebih bahagia.

      semangat yaaa

      you are loved🙂

Leave a Reply

