I cant live alone…


i know. we all know. tapi bukan berarti kita saking takutnya hidup sendirian, sampe2 terus mempertahankan hubungan meskipun hubungan itu nggak sehat. bukan berarti juga kita gila2an nyari pasangan lagi setelah baru beberapa waktu putus. gw tau ini lebih mudah diomongin daripada dilakukan. gw yang tadinya udah biasa punya pacar, biasa punya acara di akhir minggu berdua, biasa nyebut2 dia dengan panggilan sayang atau apapun,tiba2 semuanya nggak lagi dilakukan. i feel lost, in a while.

gw mengerti banget keinginan manusia untuk menemukan tambatan hatinya. gw juga ngerasain kok. kita butuh seseorang yang dekat, yang mau dengerin cerita kita, yang mau mengerti kita, dan sayang sama kita apa adanya. tapi, untuk menemukannya tidaklah mudah. bisa aja kita nyari2 dengan desperate nya ke temen2 sekitar kita, atau malah ngubek2 “file” lama dalam hidup. apakah disini kita bakal nemuin si “the one”????

yang gw tau sih, orang yang selama hidupnya berbuat hal yg baik, dia akan mendapat hal yang baik juga. jadi kalo gw hidup dengan baik dan benar, gw percaya suatu saat “my one” bakalan muncul dalam hidup gw. tapi nggak tau kapan.

seharusnya gw nggak usah terlalu gimana2 banget dengan status ini. dulu gw 6 tahun single, baik2 aja. bahkan banyak kok temen2 gw yang sampe sekarang blom pernah pacaran alias jomblo sejak lahir. lagian, buat apa punya pacar kalo dua2nya belum siap utk hubungan dan komitmen yang lebih dalam yang ujung2nya pada pernikahan?

now i’m seeking for a guy above my age. mungkin sekitar 26-29 yah. tapi tetep, gw harus berpikir beratus2 juta kali dulu sebelum mulai yang baru lagi. sekarang rasanya gw jadi lebih tau tentang pasangan seperti apa yang gw cari.

happy finding your mate yaaahhh..

Leave a Reply

