gimana menolak?


so there is one guy. dari dulu gw nggak punya perasaan sama dia, dan sekarang setelah gw single, dy kayak mencoba lagi deket sama gw. mungkin emang nggak ada salahnya mencoba dan memberi kesempatan sama dy, tapi gimana ya.. ini masalah hati sih. gw nggak pernah punya hati sama dy. dan gw nggak mau dianggap orang jahat yang kerjanya nolak2in dia. sebenernya gw nggak mau deket lagi sama dy krn, gw nggak mau dianggap ngasi harapan sama dia. samasekali nggak.

aduuuhhh, ini kan orang baik, pasti dia bisa menemukan yg lebih baik kok dari gw. jadi gw yang ngerasa jahat krn nolakin dia mulu.

maaf yaaaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s