what is the great thing about being single?


now that i’m back on the market (yiihhaaa!!) so, i think it’s necessary to elaborate the true benefit of being single. i’m only 22 going to 23, i believe there’s a lot of things i can do with this single things, such as:

1. hanging out with anyone. friends, family, co-workers, even ex boyfriends (hehe). getting close with anybody you want, as far as you wish. you could also flirt or get flirt by any cute guys everywhere.

2. you can do whatever you want. spend a day in the house and spend another at your friend’s place, go ahead. you dont need permission or obligation to tell anybody (except your mom at home hehehehe…)

3. the most important thing is, you dont have to keep anyone happy except yourself.

haduh, pusing yah menterjemahkan pikiran lo ke dalam bahasa lain yang bukan bahasa ibu. hehehe… dasar orang indo, begini nih. intinya setelah gw menjadi single lagi, gw semakin berusaha menemukan tujuan hidup gw dan gw ingin lebih lagi untuk membuat hidup gw berharga. yes, i got only one time to live, hidup gw cuma sekali, jadi buat apa disia2kan utk hal2 yang nggak berguna, misalnya meratapi kepergian mantan pacar atau apapun. gw harus move on dan menjadikan hidup gw lebih baik, biar gw bisa berguna buat diri gw, buat orang2 yang gw sayang juga. dan sepenglihatan gw, dia juga udah move on with his life kok. jadi buat apa berlama2 sedih?

sekarang, gw berfokus untuk menjalani hidup gw sebaik2nya. buat Tuhan, buat keluarga gw, buat orng2 yg sayang sama gw. gw yakin, gw ditempatkan di posisi sekarang ini dengan sebuah maksud.

gw percaya, meskipun gw masih belum bisa melihat dengan jelas akan ada apa di depan gw nanti, tapi gw percaya, Tuhan udah menyiapkan sesuatu utk gw. pekerjaan yang terbaik, kehidupan yang terbaik, termasuk jodoh yang terbaik.

ahh.. terimakasih buat insight malem ini yah.. meskipun gw nulis ini sambil pegel2 akibat kelamaan duduk. see ya, hope!

Leave a Reply

