putus adalah jalan terbaik?


untuk saat ini gw berani bilang IYA. gw tau, setiap kita menjalin hubungan, atas dasar apapun, pasti ada banyak momen2 yang kita kenang bersamanya. yang pahit, yang manis, pasti ada. dan gw tau, momen2 ini terus muncul sewaktu kita udah nggak sama pasangan kita itu, alias udah putus. dan menurut gw, kenangan2 itu nggak perlu dihapus, tapi jadikan kenangan aja. simpan, tanpa terlalu sering diingat.

kenapa gw berani bilang kalo untuk saat ini keputusan utk ‘putus’ adalah yang terbaik? semakin hari gw semakin berpikir. hal2 apa aja yang bisa gw lakukan tanpa dia di sisi gw sekarang. selain mikir, gw juga dapetin berbagai informasi, baik dari orang2 di sekitar gw, bahkan dari film yg gw tonton di tv. yang gw dapet adalah, there is love. it’s out there. dan kalau seseorang udah menemukan cintanya, ia akan secara otomatis melakukan hal2 yang konsisten dengan perasaan cinta itu. dia bakal sering2 memperhatikan ‘cinta’nya tanpa perlu dikasih tau bahwa si ‘cinta’ butuh perhatiannya. dia bakal rela melakukan apa saja, asal cintanya bahagia. manis banget yah? gw percaya hal ini. someday, my ONE will come, and do exactly like this.

entah gw dibilang pemimpi atau apa, tapi gw percaya bahwa ada seseorang diluar sana buat gw. begitu pula buat mantan gw. dia akan nemuin, seseorang yang bener2 dia sayang, dan akan menghabiskan sisa hidup dengannya.

sesempurna apapun kami terlihat bersama, itu cuma keliatan diluar aja. yang menjalani hubungan ini adalah kami berdua. dan memang sejauh ini kami merasa nggak cocok. dan lebih baik nggak cocok sekarang daripada sepuluh tahun lagi.

makasih ya buat semua perhatiannya🙂

Leave a Reply

