h-1 valentine’s day


iya, besok udah valentine, dan genap gw dicuekin 5 hari sama pacar gw. kemaren gw melakukan kesalahan. gw melakukan sesuatu yg gak dia suka. tapi gw udah minta maaf by sms. dan akhirnya begini. telpon gak diangkat, sms ga dibales, YM juga. abis deh gw.. gw gaktau mau ngapain lagi. setiap gw komen ke fesbuk dia, ga ada balesan juga. gw telpon2in esia dan gsm nya nggak pernah diangkat. gw cuma tau dia masih hidup ato nggak, hanya dari status fesbuknya. ironis….

gw tau gw kemaren salah, tapi bukan kesalahan nggak termaafkan kok. it’s not like i was cheating or kiss another guy! dan dia sampe sekarang nggak membiarkan gw bicara sedikitpun sama dia. maunya apaaa???? maunya gw muncul di depan rumahnya aja gitu?

gw tau juga kalo dia lagi sibuk, tapi biasanya sesibuk apapun dy selalu bales YM gw. kali ini samasekali nggak ada balesan. i still dont know what happen.. hhh..

udah coba gw becandain, gw tanyain serius juga, tetep nggak ada balesan. dan lebih ironis lagi.. besok itu valentine, HARI KASIH SAYANG. dimana kasih sayangnya kalo dia malah hilang begini?

hari ini gw udah cukup pasrah. terserah deh dia mau bikin apa. mau ngajak putus kek, mau ninggalin gw tanpa kabar kek, mau punya pacar lagi ato apa kek terserah..

TERSERAH!!!!

Leave a Reply

