days before valentine


yapp.. gw kayaknya bakal trauma pra-valentine nih. masalahnya, tahun lalu sebelum valentine dan pas ulangtahun abang gw, gw berantem sama hunn. yaah.. nggak berantem yg gimana2 sih tapi intinya nggak enak2an deh. dan tahun ini pun begitu. gw bikin dia sebel, and so he does. nggak tau deh, mungkin emang kalo pasangan lagi berantem, dua2nya cenderung saling menyakiti yah.. hmm..

sekarang udah mau lewat dua hari, dan dia masih nggak mau ngebales gw. baik YM ato SMS. hhh…. gw nggak tau lagi deh mesti ngapain. lama2 gw nggak mau deh ngerayain valentine lagi, kalo ujung2nya cuma berantem doang. dan jujur aja gw nggak tau lagi mau berbuat apa untuk ngebujuk dia. huhuhuhuhu

gw tau akhir2 ini dia sibuk. kmaren juga kita sempet ketemu sebentar. maafin gw kalo gw sempet bikin dy sebel. udahlaah… trus mau gimana lagiii??? gw harus berbuat apa lagi cobaaa?????

there’s one thing more. lately I get annoyed everytime I looked @ his FB page. I thing he’s just over @ one thing. huh.

Leave a Reply

