menumbuhkan rasa percaya


yaa.. buat yang punya pasangan, gw yakin proses menumbuhkan rasa percaya sama pasangan kita akan berjalan sepanjang hubungan kita. dan nggak akan berhenti selama kita masih punya hubungan dengannya. rasa percaya itu nggak muncul begitu aja. that’s why gw bilang “menumbuhkan” krn rasa percaya harus dipupuk, dirawat, macam tanaman gitu dehh..

gw percaya, pelan2, rasa percaya gw sama pasangan bertumbuh. tapii, bukannya nggak ada hambatannya loh. kalo lagi ngerawat tanaman pun pasti ada gangguan dari serangga atau hama kan. rasa percaya pun begitu. sekali2 akan ada cobaan yang rasanya bikin gw nggak percaya sama dia. dan selama cobaan itu bisa dilewati, rasa percaya sama pasangan akan terus bertumbuh.

yaaahhh.. enak bener nulisnya, tapi ngalaminnya dalam kehidupan lo secara nyata, rasanya sulit minta ampun. kejadiannya di gw itu, bayangin aja. pacar gw bukan tipe hobi ngabarin tiap hari. bukan tipe nelpon lama2 kalo gada perlunya. dan kita ketemu seminggu sekali aja. gw definitely nggak tau apa yg dia lakukan diluar sana. dan sampai saat ini gw berusaha supaya rasa percaya gw bisa terus bertumbuh. udah gitu pernah ada pihak luar yang nyoba2 ngancurin ini semua. apa jadinya perasaan gw?????????

tapi itulah yg gw sebut cinta. you dont know what it is, but you can feel it.

sebenernya gw hanya butuh diyakinkan lebih lagi, tapi sejauh ini gw akan berusaha menumbuhkan rasa percaya gw sama dia…

🙂

Leave a Reply

