what should I expect?


the answer is.. never to have BIG expectation in everything. especially in your relationship.

yaah.. semua tau kan, dalam hubungan itu ada masa2 pasang surutnya. the good times and the bad times. kalo kita berdua udah berhasil melewati masa itu bersama-sama, kemungkinan masing2 kita akan saling mempertimbangkan untuk mengikat satu sama lain dalam ikatan pernikahan. the main reason: dia udah berhasil nemenin gw saat baik dan buruk, jadi pasti dia juga bisa nemenin gw at the rest of my life.

dalam menjalani hubungan dan masa pasang surutnya, gw menyarankan untuk kita semua jangan memiliki harapan yang terlalu besar. misalnya, hubungan kalian masih 1-2 bulan, meskipun udah berasa amat sangat saling cocok, tapi mohon jangan berharap he’s the one dan akan segera menikah dan live happily ever after. gw bukannya pesimis dan tidak mengindahkan adanya harapan pada masing2 individu, tapi menyarankan aja untuk lebih realistis. kalo baru kenal 1-2 bulan, apa emang udah melalui the good times and the bad timesnya? apa udah mengenal pasangan segitu dalamnya? belum lagi kalo dalam perjalanannya ternyata ada salah satu pihak yang berbohong atau berbuat apa gitu yang menyebabkan hubungan nggak bisa berlanjut. percayalah, rasa sakitnya akan JAUH lebih sakit kalo harapan kita terlalu tinggi. so how?

be realistic. just axpect what is real right now. kalo hubungan masih dalam tahap awal, ya jangan harap buru2 dilamar. kecuali hubungannya udah mendalam (dan kedua pihak merasakannya) barulah menaruh harapan bahwa kalian akan dilamar. kalo dua-duanya lagi sibuk dengan kerjaan masing2, jangan berharap akan sering2 ketemu.

gw percaya, bahwa untuk segala sesuatu ada waktunya. ada waktunya hubungan gw ditempatkan di posisi “good times” dan ada juga posisi “bad times”.

udah udah…

please be realistic.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s