haruskan semua hal dibicarakan dengan pasangan?


hehehe.. gw baru aja onton sex and the city season 6, tapi lupa episode berapa. disitu ceritanya Carrie punya pacar baru namanya Jack. they’re good at anything in life, except in bed. di akhir cerita, Jack bilang kalo dia nggak pernah kayak gini sebelumnya. dia ngaku kalo dengan kesempurnaan hubungannya dengan Carrie membuat expectation dia terhadap sex with Carrie jadi tinggi, sehingga pas nggak sesuai harapan, they both dissapointed. intinya masalah terselesaikan saat mereka membicarakan hal ini. bahkan hal2 yang katanya Samantha, sobatnya Carrie, nggak boleh diomongin. we’re referring to sex. katanya sih ada hal2 tentang seks yang sama sekali nggak perlu diomongin sama pasangan. jadii??? menurut lo?

kalo gw yah, sejujurnya gw lebih suka semuanya diomongin aja. apapun. hal2 yang paling buruk sekalipun. gw punya prinsip bahwa gw udah menjadikan elo sebagai pasangan gw, dan gw akan menerima elo sepenuhnya. termasuk rahasia2 gelap lo di masa lalu. gw sih suka ngorek2 cerita masa lalu pacar gw, krn dari sini kurang lebih gw bisa belajar gimana dia in his past relationship. dan yang paling penting, gw bisa tau seberapa spesialnya gw dibandingin pacar2 masa lalunya. tapi tetep aja gw nggak mau dibanding2in sama mantan2nya (aneh ya hehehhe)

tapii.. kalo dari sudut pandang pacar gw, dia nggak suka ngomongin semua2nya sama pasangannya. dia nggak mau tanya2 setiap saat, pacarnya lagi dimana sama siapa ngapain, karena menurutnya bisa bikin berantem2 yg nggak penting. dia bilang juga, ada hal2 yang harus di keep untuk diri lo sendiri, dengan tujuan untuk menjaga perasaan pacar lo. hmm….

gw cukup percaya bahwa a good communication leads to a good relationship. apapun hal2 yang bisa dan tidak bisa dikomunikasikan, tergantung pada masing2 pasangan. yang penting gimana masing2 menyikapi pandangan pasangan anda. hohohohoho….

Leave a Reply

