one day showered with love


sabtu, 30 januari 2010 adalah tanggal dimana gw diwisuda. akhirnyaa… setelah extend satu semester lagi, setelah mengalami semua2 yang membangun maupun yang menjatuhkan gw, gw bisa lulus juga. dan hari amat sangat spesial karena orang2 terdekat gw, orang2 yg gw sayang, semuanya menyirami gw dengan cinta. dan semuanya terjadi dalam satu hari yang sama. i was a little bit overwhelmed, hehehhehe…

jadi hari ini dimulai dengan gw bangun pagi2 dan menanti mbak2 tukang mekap dateng kerumah. mbak2 yang kali ini dateng atas rekomendasi kakak gw (dan didukung penuh secara finansial olehnya, huaaahahahha) trus gw dimekap lah yaa.. sejam lebih kayaknya. tapi gw lebih suka mekap yang ini daripada pas GR 2 hari lalu, secaraa… gw diponiin, biar nutupin jidat dikit gitu lahhh..πŸ™‚ abis tu giliran emak gw yang dimekap. trus nungguin abang gw mandi. trus rapi2 berkebayaa.. dan sayapun kaget melihat tampilan diri sendiri. saya terlihat lebih dewasa (a.k.a mirip ibu2, huahahahhaa) tapi gapapa lah sekali2. hehehe.. bis tu sempet2in makan dulu, baru cabut ke depokkksss..

nahh.. di tengah jalanan nan macheettt.. beberapa org temen nelpon2in. “udah sampe belommm??” dan gw meringis doang. pan gw masih di jalan. eeehhh…. udah hampir jam 2 tuh, pas gw lagi di LA (Lenteng Agung) esiapun berbunyi. si abang dongg nelpoonn. dia bilang dia udah di margonda. bujugg… yg wisuda gw apa dia? hahahhaaa… padahal kmrn bilangnya mau dateng jam 4 gituu. taunya dia duluan yg nyampe daripada gw. haahahahhaa… trus gw panas2in dong “mau beli bunga dulu buat aku yaaa??? hihiiiyyyyyyy…” padahal kagak tau juga dia pengen beliin gw bunga ato gak. ahahahaa… trus dia nakut2in gw “udah mau jam 2 nih, ntar gerbangnya ditutup” hiyeee… orang ada yang dateng wisuda cuma dapet lagu terakhir doang yaa.. hohohoh.. bis tu masuk kampus yg udah macheett dimanamana, trus gw lari2 ke balairung dengan outfit lengkap plus toga dkk. UNTUNG sekali, psikologi belom dipanggil masuk. pas gw dateng baru kita masuk. Thanks God banget dehπŸ˜€

abis itu gw, seperti para wisudawan yg lain, terperangkap didalam balairung. ngikutin upacara2, ceramah rektor, dan lagu2 menyenangkaann.. gw dengan bersemangat menyanyi2 di balairung nan panas itu. tapi hanya bisa menganga saat ada yang nyanyi solo. bagoeess bener tu suaraa… dan jam 4 pas, bapak rektor dkk meninggalkan ruangan. gw dan para wisudawan ikut senang dan mencari keluarga masing2. gw gatau deh kabar pacar gw gimana. terakhir gw telpon dy lagi nyari makanan di sekitar2 pocin. dan kayaknya nunggu di mobil. baiklahhh… gw lalu mencari2 mama dan abang gw. trus tergesa2 ke studio poto. ditengah jalan ketemu anak2 PO. uwaaa…..makasih ya kawan2..πŸ™‚ cepet2 nyusul gw sini jadi pengangguran. huaaahahhaahhaha

abis poto2, nelpon2 ama si abang. eeehhh…. beberapa detik kemudian dia muncul di depan gw dan bukan gw yang pertama kali nyadar. gw lagi sibuk masukin barang2 ke tas, eh tiba2 emak gw bilang “eh ini si maro datang..(senyum2)” mungkin emak gw udah ngeliat apa yang ada di tangannya si abang. barulah gw nyadar kemudian dan ikut2 senyum ama si mama. jadi si abang sayang bawa 2 bunga. 1 tangkai mawar merah, satu lagi 3tangkai bunga mawar putih. kok ada dua?? dia bilang sih biar gw bisa milih. gw gak mau milih lah, gw ambil aja semuanya. huahahahahaha… bis tu poto2, dan misah ama mama. gw pulang ama mobilnya si abang. sebelom pulang kita poto2an dulu di UIWOOD (whattt??? it’s kind of HOLLYWOOD sign. yes, we’re that narcisst..) abis tu pulang ke rumahkuu. lewat tol yg ngarah bogor tapi. secaraa kata si abang arah pondok indah macheet. yaudah.. bis tu sampe rumah deehhh..

lalu lalu berpoto2 bersama dengan dandanan gw yang untungnya masih bagus. bis tu gw gatel dengan segala hairspray dan pergi mandi. then off we go to dinner.. yeaaahh.. poto2 lagi. makan2 enak. lupa deh ama diet. yang penting hepiiiiii. abis tuu, nanggung kalo mau kemana2 lagi krn udah jam 9 malem. jadinya pulanglah kerumah. menghabiskan malem minggu in the usual way. nonton ttipiii.. hahahahhaha… standar yak. abis itu berasa romantis pas si abang bilang “**** sarjana dulu ahh..” huakakakakakkakakakkaa… off the record. dan diapun pulang malam2..

huwahhh.. gw baru nyadar keesokan harinya bahwa, pada hari ini itu begitu banyak cinta yang dikasih ke gw. dari mulai keluarga gw, temen2 gw, sampe si abang tersayang. yang paling bikin gw amazed adalah si abang ini. seperti kita ketahui bersama yah, selama ini dia cuek banget tuh sama gw, jarang nunjukkin perhatiannya. nah ini sekali2nya dia ngasih perhatian dan cintanya buat gw, gw nya malah overwhelmed. hahhahha…hebat yaahh.. pokoknya, seharian ini keliatan banget deh usahanya untuk bikin gw seneng. uwaahh… kok gw jadi terharu. hehe.. makasih makasih yaaa abaanggg…

mudah2an, nggak akan ada lagi keraguan dalam hatiku

πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s