feeling blue


yes, i am blue. malem minggu kmaren gak ketemu sama hunn. tapi gw bukan blue krn hal ini. jadi kemaren seharian gw online YM dan mengobrol dengannya. gak selalu dibales sih, cuma beberapa kali ngobrol lah. nggak gw sangka, ternyata dari obrolan via chat ini bisa timbul hal yang bikin gw nggak enak sampe detik ini. no i cant tell the whole story, tapi intinya (yg baru gw dapet belakangan) adalah ini karena salah kami berdua. gw salah ngomong, dia salah ngomong juga. dan gw amat ingin secepatnya mengklarifikasi hal ini sama dia. krn sekarang pun, meskipun kita udah sempet smsan hari ini, masih mengganjal di hati gw. dan ge merasa harus bilang tentang hal ini sama dy.

jadi sekarang.. dengan PMS yang sedang melanda, gw merasa amat biru. hari diwaktu gw nulis ini adalah pas limabelas bulan kami jalani hubungan ini. pengen banget ketemu dia lagi, ngomongin semuanya, dan semuanya jadi baik lagi. tapi yah, dia mungkin masih sibuk yah. jadi nggak bisa secepetnya ketemu gw juga. but still… deep in my heart, i miss you. pertama kalinya dalam hidup gw kemarin pas jalan2 bareng keluarga gw, gw ngerasa ada yg hilang. some part of me is missing. uhuhuhuhu……

kacaaauuuuu, gw kacaaauuu….

sedih dan biruu

hiks

2 thoughts on “feeling blue

  1. huhuw, sabar yah.
    kenapa ya cewek tu lebih sensi. kalo ada masalah yang ngganjel di ati jadi ga enak sendiri. sementara cowok kayanya lebih bisa ngendaliin emosi n perasaannya. jadi kadang suka sebel sendiri. kitanya uda marah2, uda ga enak makan, uda nangis2, mereka nyante2 aja. tapi mungkin emang perlu gt. perlu satu kepala dingin buat ngatasin suasa ‘panas’. hehe..kok jadi curah..

    • hehehhe… iya yah. dalam hubungan itu mungkin emang harus ada orang yang bertindak dengan emosi (yaitu cewek) dan bertindak dengan rasio (yaitu cowok). kitanya cuma bisa sabar aja direspon kayak gitu ama cowok. huhuhu… masih sedih niihh😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s