i cant lie to you


i cant lie to you that i love you very much…

yaa… lo boleh bilang gw lebay atau gombal, tapi memang begitulah adanya. gw adalah orang yg paling gak bisa bohong, dan saat ini gw gak bisa membohongi hati gw bahwa gw sangat sayang dengannyaaaa…. (maybe he’s reading this right now, hehehe)

jadii… seperti kita ketahui bersama, pacarku tersayang ini adalah orang yg cuek dan cenderung amat jarang nunjukkin perasaannya ke gw. bahkan perhatiannya pun harus gw cari dari hal2 yg kadang dilewatin sama orang2 lain.. tapi semakin kesini, semakin banyak yg kita lalui bersama, gw sadar kalo dia sayang sama gw, dan begitupun gw. i hope this is true🙂

sebenernya gw nulis2 ini karena amat senang dgn smsnya tadi pagi. so, pagi2 buta gw udah buka fesbuk dan bilang kalo gw mau interview kerjaan pertama gw pagi ini. dan dengan manisnya si hunn sms “gud lak yak interviewnya, mmmmuuuuaaaahhhhh dl ah hehehe” uwaaaa…amat senang daku dismsnya😀

kmaren malem juga dia pulang dari rumah gw rada cepet krn gw harus tidur n interview pagi2. meskipun berat melepas kepergiannya (halah) tapi dia pulang juga. uhuhuhu… meskipun malem minggu besok kita nggak ketemu, tapi aku tetep berharap kita ketemu (loh, gimana caranya???) huehehehe… siapatau ada keajaiban. mujizat itu nyata loh, heheheh

trus juga, kemaren gw jalan ama hunn. nonton ama makan. hmm… abis tu hujan2an becek2an dan sampe dirumah. meskipun dy stay gak terlalu lama dirumah. hari ini obrolan yg paling mengena adalah waktu gw ngomongin tentang beberapa cowok di masa lalu gw sebelum gw ketemu dia. sebenernya gw nggak pernah mau ngangkat topik ini krn dia dulu pernah bilang supaya nggak bilang2 ttg cowok2 itu, krn dia nggak mau tau. tapi pas obrolan ini muncul dan dia terlihat fine (meskipun nggak sepenuhnya fine, gw yakin) gw senangg.. ini menandakan dia mau mengesampingkan sedikit keinginan dia dan mau ngedengerin cerita gw. thanks yah, hunn🙂

hmm.. intinya gw semakin nyadar kalo memang Tuhan berkehendak, I want him to be my last.

tapi, lagi2 gw harus merujuk pada kami, gw dan dia, bukan cuma gw doang.

hueeee…udah ahhh

Leave a Reply

