lagi sombong


uuuhh… si hunn lagi sombong nih hari ini. ditegor2 di YM gak ngebales. huehehehehhee… mungkin dia pusing juga kali ya setiap gw online kerjaannya gangguin dia mulu. huahahahahahaa…. maap deh hunn. maklum pengangguran. hehehhe

tapi kmaren2 dy ngobrol di YM kok sama gw. jadi sekarang kita sistem ngobrolnya via YM ato fesbuk. gak ada lagi deh sms, boro2 telpon. esia gw aja udah ga ada gunanya tuh. ntar lagi gw jual juga deh.. hahahaha..

tapi kalo gw lagi gak online2, dy sms juga kok. tapi tetep frekuensinya lebih sering gw yg sms dy. mostly nanyain dy lg berbuat apa, soalna malem minggu kmaren ditinggal gw pacaran ama yg lain. huahahahahahahaaa..

yaya.. jangan lupa sama aku yah huunnnn..

cup!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s