tentang cowok gw yang cuek itu


hmm.. saya ingin update tentang hubungan saya belakangan ini. huaakakakakaaa…macam selebritis aja pake update2 segala. biariiinnn… pan masih ngarep someday bakal jadi selebritis. huaaaaaahahahhahahaa. oke,lanjut gan!

beberapa bulan terakhir hubungan gw mengalami guncangan yg cukup berat. ada beberapa pihak luar yang mencoba menguak beberapa “fakta” yang mungkin bisa menghancurkan hubungan ini. dan mungkin memang itulah tujuan mereka. (gile, blom jadi artis aje udah ada yg mo ngancurin ni hubungan, gimane kalo kite jadi artis beneran??? bujuggg….) tapi terlepas dari omongan2 orang lain, tetep yang ngejalanin adalah gw dan dia. tetep gw harus lebih percaya sama dia daripada sama orang lain yg gw ketemuin aja blom pernah. bukan berarti juga gw menutup mata akan apa yg pernah terjadi, tapi ya… jadikan masa lalu sebagai pelajaran. liat ke depan aja deh. intinya, usaha dari pihak2 luar nampaknya belum berhasil menghancurkan hubungan ini. sorry yeee…

itu kan hal2 negatif yg gw dapet belakangan ini yah.. kalo yang positifnya siihh.. huehuehuehuehuehe.. (seneng gitu gw) gw jadi sering (nggak bisa dibilang sering juga sih) diajak ketemu temen2nya, ke acara2nya dia lah. ya kawinan, ya meeting. intinya acara2 dimana dy bisa profess kalo gw itu ceweknya. jujur aja kmaren waktu gw denger dia ngomong “iya, gw lagi nongkrong ama cewek gw” gw agak2 terpana. pengen gw bilang ” siapa cewek kamu, bang??” dengan begonya. ahahahhahahaha… entah gw nya yang haus pengakuan publik ato apa. hihihihi.. trus juga gw mulai mendapati sesuatu yg amaaaattttt kecil, yg mungkin gak diperhatiin orang2 lain, yang menunjukkan bahwa dia perhatian dan sayang sama gw. misalnya: dia udah mau nonton film drama (yg dulu2 amat jarang dia tonton), meskipun dengan alasan “semua film harus ditonton” gw tau kalo maksud dibalik semuanya itu adalah, dia pengen gw seneng (krn gw cintaaaa banget film drama). trus gw sedikit nyadar kalo dia udah mulai tau kalo mood gw berubah. and he does something about it. dan semakin kesini, semakin gw menyadari kebutuhannya akan satu hal itu. hiaaaaakakakakakakakkaa….. this is our most frequently talked thing. hehehehe…

naahh… gw udah berhasil menemukan tanda2 kecil  perhatian dan sayang dari dia (selain kata2 “i love you” nya loh). it means, secuek2nya cowok, kalo beneran dia sayang sama kita, pasti dia akan nunjukkin. dan kita harus pinter2 nemuin di sebelah mana tanda2 perhatian dan sayangnya dia itu. pleasee… jangan terus berharap dia bakal nelpon, sms, dengan intensitas tinggi, karena cowok tipe ini nggak begitu. terima aja kalo emang dia nggak bisa sering2 nelpon ato sms, yang penting cintanya masih untuk kita. ciihiiiyyyyyyy!!!!!

tambahan niihh… salah satu tanda perhatiannya yang lain adalah dia nunjukkin kekhawatirannya misalnya waktu gw kehujanan atau gw nggak makan nasi. meskipun tanggepannya cuma “nanti mati kau ini” yg kayaknya  it’s a rude saying, tapi dibalik itu sebenernya dy khawatir sm gw kalo gw kenapa2. mungkin emang bahasanya rada sarkastik kali yaa.. huehehehe

6 thoughts on “tentang cowok gw yang cuek itu

    • hehehe… gw sih gitu. abis daripada kitanya bete krn menurut kita dia nggak perhatian. mendingan diperhatiin lagi, dia bener2 perhatian ato nggak. siapa tau di perhatian tapi kita nggak nyadar lagi diperhatiin. gitu2 deh.. hhehehehehe

  1. sm aja sis ma pcrku..cueknya minta ampun..huft..kdg2 mpe g tahan bgt..pegn pts,,tp ko aku syg bgt…tp akunya c klo ngadepin dia..kdg te2p b.usaha phatian kdg iktn tak cuekin bnrn…(keluar sft jlknya,smcm “bls dendam”)hehehe…

    • yaaahh… emang setiap cowok itu punya kadar cueknya masing2. cuma yg wajar2 aja lah. jangan ampe semingguan nggak ada kabar ato apa. masa dia segitunya sampe nggak inget kamu. huehehehehhee…

      semangat yaaahhhh

  2. sama, cowo gw tuh superduperzuper cuek abis… hehe.. masa sih kalo ga d sms duluan jarang bget sms gw.. T_T .. pngenn bget d perhatiin, tp kapan dy brubah.na hhee

    • hai megaa, jangan berharap dia berubah dehh. nanti kamu kecewa. mendingan kamu sibukin diri aja dengan aktifitas yg kamu suka, trus biar dia dateng sama kamu.

      keep smiling gals!

Leave a Reply

