pelajaran hidup


yaa.. perjalanan hidup itu nggak selalu mulus. nggak mungkin kita hidup seneeenggg… terus.dan nggak mungkin juga sedih terus. dinamika kehidupan inilah yang bikin manusia belajar dan tentunya menjadi pribadi yang lebih kuat.

belakangan ini gw lagi diuji. resistensi gw, cara gw menyelesaikan masalah, emosi gw, dan cinta gw. gw tau sekarang PEA gw akan habis dalam empat bulan ke depan, dan gw harus berusaha menyimpan kenangan sebanyak2nya (lebay). dan saat inilah hubungan gw diuji.

ujian datang dan pergi. selesai yang satu, dateng lagi yang lain. dan gw harus selalu siap untuk bisa menyelesaikan ujian dengan baik. oleh karena itu kita nggak boleh berhenti belajar dalam hidup.

gw tau, pada akhirnya gw akan banyak belajar dari sini. tapi.. tetep aja nerima semua ujian2 ini gw rasakan cukup berat. hal yang paling diuji adalah hal yang jadi kelemahan gw. Tuhan tau banget tuh gw lemah dimana, dan disitulah gw akan dikuatkan.

gw nggak tau ini karma atau apa, yg jelas gw cukup merasa nggak enak dengan ini. tapi ini pelajaran berharga, gw harus terima.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s