aku harus jujur…


itu lagu barunya kerispatih dari album ke4 mereka.. yang lagi2 jadi soundtrack of my life..

beberapa hari belakangan muncul lagi seseorang, yang ngakunya kenal sm si hunn. gw pikir niat dia baik, mau bertemen sama gw. tapi ternyata dia lagi2 menyampaikan informasi yang sama yaitu lagi2 tentang perselingkuhan dan cari pacar lagi. informasi yg berasal dari orang pertama dulu gw abaikan, tapi ternyata masih aja ada informasi yang sama, merujuk pada orang yang sama, tapi berasal dari informan yang berbeda. mau nggak mau hal ini bikin gw bingung dan harus lebih teliti lagi menganalisis hal ini.

jujur, gw capek harus nganalisis ini pake bukti2, informasi dari si A, si B, si C. gw capek juga nerima jawaban dari dia yang ngegantung dan nggak memberikan jawaban akhir.

hari ini gw ketemu sama dia dan ngomongin hal ini. tapi tanpa akhir. menurut gw, ini masih nggantung. dari tadi gw pengen bilang sama dia, tapi selalu ketahan tangisan gw:

aku percaya sama kamu, tapi orang2 ini terus2an datang dan ngasih informasi yang sama. kalopun memang pernah terjadi, akui aja. minta maaf dan aku pasti akan maafin sesakit apapun itu jadinya. kalopun  nggak, ya buat aku percaya lebih lagi sma kamu, kalo kamu nggak begitu.. yang aku mau kamu itu jujur…

paling nggak akan lebih enak kalo aku tau sekarang dari kamu, daripada tau belakangan dari orang2 lain…

Leave a Reply

