yellow-mellow


sebenernya, mellow bukan kata yang tepat buat perasaan gw saat ini. gw bukan mellow yg sedih2 cenderung down ke depresi (lebay) tapi lebih ke marah!!!! duh, gatau deh, pengennya mengomel dan memarah. mungkin pada seseorang tertentu, atau pada keadaan.

nggak adil kalo gw menujukan kemarahan ini pada satu orang aja, tapi gak tau deh. abis gw gatau mo cerita kemana, mau marah2 kesiapa. yg gw ceritain malah ketawa2 doang. gak nganggep gw ini serius. capedeh

kesel banget deh.. nggak usah tanya kenapa!!!!! pokoknya gw kesel!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s