yellow-mellow


sebenernya, mellow bukan kata yang tepat buat perasaan gw saat ini. gw bukan mellow yg sedih2 cenderung down ke depresi (lebay) tapi lebih ke marah!!!! duh, gatau deh, pengennya mengomel dan memarah. mungkin pada seseorang tertentu, atau pada keadaan.

nggak adil kalo gw menujukan kemarahan ini pada satu orang aja, tapi gak tau deh. abis gw gatau mo cerita kemana, mau marah2 kesiapa. yg gw ceritain malah ketawa2 doang. gak nganggep gw ini serius. capedeh

kesel banget deh.. nggak usah tanya kenapa!!!!! pokoknya gw kesel!!!!

Leave a Reply

