sidangku..


yakk!!!!! akhirnyaa.. seturut dengan kehendak Tuhan, gw bisa sidang tanggal 22 des kmarin. nggak nyangka bisa sidang secepat itu sih, tapi bersyukur deh gw..

okey,pertemuan gw dengan si pacar sempattertunda krn gw sibuk persiapan sidang. pernah suatu malem gw lagi pusing2nya belajar, gw coba telpon dia (yg udah lamaaaaaaa banget gak gw lakukan). eh tak diangkat. gw yang sudah terbiasa dengan penolakan lewat telepon tersebut akhirnya menyerah dan pergi tidur. besok paginya dy online. gw tanya knp gak ngangkat telepon semalem, katanya udah tidur. baiklaaaaaaaaaaahhhhh… trus udah. gw sibuk2 lagi sm persiapan sidang. ehh… secara mengejutkan, siang2 sehari sebelum sidang, dia nelepon. nanya gw lagi apa. gw lagi bikin powerpoin sidang. trus dia bilang hari ini mau nginep di tmp temennya, jadi besoknya pas gw sidang dy langsung meluncur ke depok. baiklaaaaaaahhh.. senang ditelepon kamu hunnnnnn..

trustrus, hunn datang beberapa menit sebelum gw sidang. nyarissss gak ketemu tuh. abis tu dia sambil ketawa2 nganterin gw ke ruang sidang. akhirnyaaaaa.. hampir dua jam kemudian, gw keluar sebagai S.PSi uwaaaaaa..

udah. wajahnya nampak begitu gembira. abis itu poto2 deh. trus makan bareng keluarga gw. abis itu kita misah n pergi ke PIM. hadiah kelulusan gw dari dia???? hmmmm…. tanya aja sendiri sama dia deh.. :p

Leave a Reply

