relationship analysis


pertanyaan pertama di pagi hari ini adalah, apakah perlu melakukan analisis dan evaluasi terhadap hubungan yang sedang dijalani? atau segala sesuatu dan keputusan bisa diambil begitu saja dengan menggunakan perasaan belaka??? hadoohhh.. repot yakk

belakangan ini, sehubungan dgn ke-mellowan gw kmrn, gw jadi sering mikir2 (biasanya nggak  mikir rupanya) apa yang udah gw jalanin selama ini. is it getting better or getting worse. ditambah lagiii.. gw abis baca artikel di CLEO edisi desember, yang isinya mengungkap berbagai tipe2 cowok yg harus dihilangkan dari hidup anda. waawww… cukup membuat gw menganga beberapa detik. ini sneak peek nya yah, selanjutnya baca aja sendiri majalahnya :p

1. cowok posesif

2. cowok egois & mau menang sendiri

3. cowok abusif (suka menganiaya secara fisik atau mental)

4. cowok matre

5. cowok yg mengisolasi kita

6. cowok yg cuek & tidak memedulikan kita

7. cowok yg selalu merendahkan kita

8. cowok yg selingkuh lagi, lagi, dan lagi

OUCH!! sadis.. dengan membaca ini gw analisis lagi dong. gak mentah2 gw terima. so.. at the end of the day, i let my emotion leads me. akhirnya gw ngambil keputusan pake perasaan juga. huwaaaa…..

*speechless, eh, writeless ding, hihihihi

Leave a Reply

