PMS


deuhh.. rasanya postingan gw kmaren itu akibat PMS dah. WHATTT??? it’s alreadyy?? gak tau. ini sih cuma dugaan belaka. abis gak nahan banget mellownya dari kmaren. plus nafsu makan meningkat. UPS! kalo nafsu2 yg lain, gw gak tanggung deh :p

gw liat2 di buku our sexuality sih, PMS itu datengnya 12-2 hari sebelum menstruasi. kok di gw cepet banget yah? apa bukan PMS??? tapi kok mellowwnya bisa gila2an gini? ah gak tau aahh..

capek juga mellow gini. makan atiiiii.. but i cant help it. rasanya pengen ngebagi perasaan ini, tapi gak tau mau dibagi ama siapa. huuuuuuhhhhhhhhh..

capeekkkk

X(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s