this life…


fiuhh.. emang yah. namanya hidup itu banyak dinamikanya. naik-turun. seneng-sedih. baik-buruk. nggak ada hidup yang luruusssssssssss.. aja. senenggggg mulu, ato sediihhh mulu. pasti ada waktu2 nya sendiri.

so.. i’m in a state of comfort in my relationship. saking nyamannya sampe2 kagak nyadar sama apa yang udah terjadi belakangan ini. gw nyadar banget kalo sejak ada facebook, gw jadi jarang banget nelpon n smsan. ups. sori. salah. DIA yg jarang banget nelpon ato sms gw. jujurly. esia gw udah mulai gak kepake, setelah temen2 gw pada sibuk kerja, n gw gak tau mo nelepon siapa lagi. dan sms terakhir dari dia ituu.. (ini yg beneran sms dr dia yah, bukan balesan dr sms gw) itu kira2 udah 3 minggu yg lalu. aduh.. mungkin ada yang baca blog ini ampe pusing kali yah, kok masalahnya dari dulu sama2 aja. ya itulah.. krn gak pernah dibahas ato apa, gw juga gak tau.

di satu sisi, gw berusaha memahami keadaan dia yg superbusy. di sisi lain jg gw pengen dihubungin sm dy, bukan cuma gw yg hubungin dy. beneran deh.. gw pengen bangeeeeeeeeeeetttt dihubungin ama diaa.. pengen bangeeeeeeeeeetttt tu esia gw munculin nama dia di layarnya, indicated that he’s calling me. sebenrnya simpel aja kalo mo buat gw seneng, hubungin gw aja. sms, telpon. kamu nggak tau sih, ekspresi apa yang muncul setiap kali ada sms dari kamu masuk ke henponku. ihikihik…

sorry for telling you this way. aku tau, sampe sabtu depan kita gak akan ketemu. jadi daripada disimpen, aku tulis aja. terakhir kali kita ketemu, nggak sempet ngobrol banyak yah.. ihikk..

love you and miss you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s