tentang masa lalu


yapp.. setelah gw marah2 di postingan sebelumnya, akhirnya gw pergi dengan seorang teman lama. hari ini full kita ngebahas tentang masa lalu. betapa banyak yg udah berubah dari jaman dulu sampe jaman sekarang. hari ini gw ketemu sama masa lalu, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. ternyata ada hikmahnya juga gw ketemu2 mereka…

so far, kemarin gw melalui banyak hal lah. and at the end of the day, i realized that.. yang gw punya sekarang adalah yang terbaik buat gw. yes.. i know he’s the best 4 me. gw udah banyak belajar tentang kriteria berbagai macam cowok, and i know what i need. gw tau, masa lalu itu ada untuk membantu gw belajar. akhirnya gw bisa menemukan yg terbaik. gw bener2 berharap ini yang terakhir.

jadi, akhirnya gw luluh sendiri. gw merasa gw harus berjuang demi cinta ini. cinta pada seseorang disana. yang meskipun suka nyebelin😦

yahh.. malem2 akhirnya gw berkomen di status dia. meskipun gak dibales juga. tapi gw cukup senang, ternyata dia masih inget gw. jadi pas ada yg komen kenapa dia nggak bawa pacar pergi kesana, dy blg “dia gak bisa nginap, sob” uwaaaa… it’s me they’re talking aboutt!! huehuehueheuheue..

yaudah lah, ini inspirasi mendadak di pagi hari.

ahh… gw selalu nggak bisa marah sama dia dehh..

Leave a Reply

