sesaat kau hadir


ini lagunya utha likumahuwa yang baru2 ini dinyanyiin lagi versi slownya sama Emil. bagus deh kata2nya..

Engkau datang
Ketika aku jatuh bangun dan jatuh
Dalam langkah menyusuri kehidupanku yang kelam
Dan hampir-hampirku tak dapat melangkah lagi

Dirimu hadir
Bagaikan sinar menerangi jalanku
Kau tunjukkan arah mana yang kini harus kutempuh
Agar kutak sesat lagi seperti dulu

Bersama bayanganmu kasih
Seakan-akan kuterjaga dari mimpi-mimpi
Dari kehidupan yang semu dan melenakanku
Membuat kuterlupa akan segala-galanya

Hari ini hari ini
Aku mencoba berdiri dan melangkah lagi
Bila esok sinar mentari pagi kan bersinar lagi
Aku kan menuju cita-cita yang pasti

kayaknya tentang seseorang yang pas dia ada di hidup lo tuh rasanya hari2 lebih cerah, hidup jadi lebih bermakna. heheheh… haduh, jadi dalem gini yak. dan sambil mendengar lagu ini, gw ngerasa malem gw tambah mellow aja.

hari ini sih gw sempet berkomen2 di fb si hunn. ada foto2 dia pula. entah kenapa yah, gw rasanya gimanaaa gitu waktu ngeliat fotonya itu. ngeliat senyumnya, ngeliat semuanya. mungkin gw kangen kali sama dia. ihikihik.. abis nonton twilight di star movies, gw sms dy. gw singkirkan lah segala macem keegoisan. dan ternyata… gw dapet balesan smsnya cepettt banget. biasanya dia tuh lama kalo bales sms gw. kalo gw bisa interpretasi (ngarep2 bener interpretasi gw) dy juga lagi nunggu gw sms dy. hahahaha… looks silly sih. tapi gw seneng bisa sms dia, denger kabarnya yang sedang dalem kapal menuju pulang. ahh.. akhirnya kamu pulang juga..

gw nggak mau ngomongin yg kemaren2 itu. nanti gw omongin pas ketemu aja. gw udah seneng kok dia udah selaamat sampe di rumah, dan sekarang dia lagi di greja. hmmm….

hope you can feel what i’m feeling right now..

🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s