this (un)beautiful morning


yak!! setelah kemaren gw dicuekin seharian (even though tadinya gw yang mau nyuekin tapi akirnya gak tahan juga) gw niatnya mau nelpon dy pagi ini. eh.. gw berubah pikiran. mau sms. tapi belum tentu dapet balesan segera. akhirnya gw chat by YM. yang gw dapatkan adalah jawaban2 standar. gw belum mencium sesuatu yg mencurigakan. setelah ber-chatting sebentar baru deh dia ngomong.

“ow, hari ini aku mau ke pulau seribu, sama anak2 alumni KAPA”

GREAT. HOW GREAT. COULD IT BE MORE GREAT?????

gw, yang selalu ketinggalan kabar. dikabarin kalo udah menit terakhir. boro2 menit terakhir, kadang2 dikabarin juga pas udah dijalan. masih UNTUNG gw dikabarin. coba kalo hari ini gw gak minta kabar dari dia sampe siang. gw gak tau kalo kalo dia udah berenang2 disana.

THE PROBLEM is, gw gak masalah dia mau pergi kemana, sama siapa, gak masalah. terserah dia mau kemana. dia punya jaringan sosial sendiri yang gak bisa gw batasi. tapi yg gw mau KABAR nyaa. dan bukan jadi orang terakhir yang dapet kabar ituu. segitu nggak pentingnya kah gw sampe2 dia nggak ngabarin hal2 kayak gitu? oke kalo dia cuma pergi ke mana gitu di dalem kota, dia gak bilang2 sama gw udah gw anggep gakpapa. tapii inii?????????? kalo udah pergi2 keluar kota kok ya nggak bilang2 sama gw????????

udah cukup semingguan gak denger kabar dari dy. dy mau keluar kota pun gw nggak tau. mungkin gw bukan pacarnya kali yah.. mungkin gw gak sepenting itu..

Leave a Reply

