ternyata cemburu juga..


hiyahh.. ternyata akhirnya gw ngerasain nih perasaaan. gila. nyesek banget. parah… bikin gw kayak pengen marah2 sendiri.. bilang2 DAMN dalem ati.

nggak tau yah, belakangan ini nampaknya bayang2 bahwa si hunn sedang bersama atau pernah bersama dengan cewek lain itu menghantui gw. SANGAT MENGHANTUI. dan entah kenapa, i can’t deal with it. biasanya, kalo dia publish foto berdua cewek di fesbuk, gw selalu bisa menemukan alasan logisnya. kenapa dy berdua sama si cewek. entah kenapa gw sekrang kayak gak bisa mikir secara rasional. pengaruh hormon lagi kah?????? seharusnya sih nggak. yang berkuasa atas gw kan pikiran gw, seharusnya pikiran gw bisa ngalahin tu hormon. aduuhhhhhh…. nggak enak banget rasanya..

berkali2 gw bilang ke diri sendiri kalo emosi negatif (cemburu) itu bukan bagian dari cinta.. cemburu itu disebabkan oleh rasa takut kehilangan. wajar lah kalo gw takut kehilangan sesuatu yg gw sayang.. tapi how much is too much???? i don’t know..

oh, mungkin krn gw belom ketemu dia dan ngomongin masalah ttg si cewek-yang-mendadak-dateng-yang-mungkin-berniat-ngancurin-hubungan-kami kali yah..

ihik.. sebeeeeeelllll…

 

Leave a Reply

