semua cowok cuek??


yeah, tadinya gw pikir hanya ada cowok2 tertentu yg sifat dasarnya cuek. ehh.. kok gw menemukan semakin banyak cowok bersifat cuek??

hehe..sebenernya nggak bisa digeneralisasi sih.. cuma gw baru denger dari seorang teman tentang pacarnya, yang kira2 sifatnya makin lama makin mirip kelakuan pacar gw: cuek. padahal tadinya gw gak mengira tu cowok sifatnya begitu juga. apa mereka berdua janjian buat cuekin pacar masing2 yah???? hieeehehee

jadii.. si teman bercerita, bahwa semakin lama pacaran, si cowok semakin cuek. jarang nelpon duluan, jarang sms duluan, gak ditanyain waktu sakit, gak dikabarin lah pokoknya. dan si cowok tiba2 bilang “aku nggak nyaman lah kalo ngobrol sama kamu di telepon lama2!” JAH.. ia baru ngalamin itu sekarang, nah GUE????? udah dari jaman dahulu kala digituin. hueeeeheheehhehehehe….. bcandaa.

kalo ini terjadi sama pacar gw yah.. maklum. emang dy cuek sih. dan dia udah bilang kalo dia nggak suka nelpon lama2 (mungkin sebenrnya bukan nggak suka nelpon lama2, tapi nggak suka nelpon. krn sampe skrg gw gak pernah ditelpon :D) tapi kalo kasus temen gw ini.. dulu si pacar nggak begitu. (pacar gw dulu waktu pedekate juga nggak begituu.. YAEYALAAAHHH…. MENURUT LOEE???) dan sekarang semakin cuek. mengapaaaaa????

kalo menurut gw.. semakin lama lo pacaran, akan semakin keliatan aselinya pacar lo. yang dulu waktu awal2 jadian ditutup2in, sekarang lama-kelamaann kebuka. mungkin dulu gak cuek, tapi kalo sifat dasarnya udah cuek, yaahh bakal muncul lah. sampe kapan mau ditutupin. mungkin si cowok itu sebenrnya cuek, tapi baru kebuka sekarang. beruntunglah gw yang udah dari dulu nyadar. ihik ihik…

tapi ada satu kesimpulan yg gw ambil. cowok2 itu nggak suka nelepon. apalagi lama2 ngobrol. tapi gw tidak menyangkal bahwa gw kenal bebrapa cowok yg bisa ngobrol sampe 2 jam di telepon. tapi itu konteks berteman. jadi kan yang diomongin banyak. kecuali juga yg pacaran long distance. KUDU ngobrol banyak2 di telpon. tapi kalo lo pacaran deketan, baru ketemu, trus nelpon2 lagi sampe 3 jam… apa rasanya? gw ngerti sih, cewek itu suka ngobrol. dan cewek suka sama pacarnya. jadi dua hal ini diasosiasikan secara bersamaan sebagai dua hal yg menyenangkan untuk dilakukan bersamaan. padahal belum tentu si cowok seneng juga ngobrol lama2.

yayaaaa…. gw jadi inget omongan mbak meike rose di take me out kemaren

“buat laki2 diluar sana, kalo udah punya pasangan jangan disia-siakan, nggak semua orang beruntung bisa punya pasangan..”

hueehehhee… boleh lah cowok2 punya sifat cueek. tapi mbok ya inget sama pacar yang lagi mikirin dirimu nun jauh disanaaa… coba tunjukan sedikit kasih sayangmu.🙂

 

2 thoughts on “semua cowok cuek??

  1. hehehehe..
    Gw jga ngerasa gt..
    Sbenernya gw jga gk nyadar kl lama kelamaan gw jd cuek sma cwe gw..
    Tp bkan krna gw udh gk syg lg sma cw gw..
    Gw masih syg dia kok..
    Bgt mlah.. ;p
    Gw udh coba buat gk cuek sma dia..
    Tp tetep aj cwe gw selalu ngeluh kl gw itu skrg cuek bgt gk seperti dl..
    ~_~
    Gw jga gk ngerti knpa bsa gt..

    Huuuffft…

Leave a Reply

